Andai Dybala Hengkang, Juventus Targetkan Tiga Nama Besar - Vivagoal.com
Andai Dybala Hengkang, Juventus Targetkan Tiga Nama Besar
Paulo Dybala, Foto: dok Goal Indonesia

Andai Dybala Hengkang, Juventus Targetkan Tiga Nama Besar

Heri Susanto - January 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie APaulo Dybala bakal meninggalkan klub pasca kontraknya berakhir di Juni 2022. Juventus pun ambil ancang-ancang dengan targetkan tiga nama besar sebagai suksesornya. Siapa saja mereka?

Juventus sejatinya sudah berusaha mempertahankan Dybala dengan membuka negoisasi kontrak anyar. Namun belakangan, kontrak yang bakal ditetapkan Juve sedikit dirubah dan membuat La Joya berang. Ia pun memastikan tak akan meneken ekstensi anyar bersama si Nyonya Tua.

Belakangan, agen Dybala memang tengah mencarikan tim peminat untuk kliennya. Ada kemungkinan mantan juru gedor Palermo tetap berkiprah di Italia dan menyeberang ke Inter Milan. Namun, kans penyerang Argentina untuk mentas di luar negeri pun tak tertutup kemungkinannya.

Kini, seiring rumor kepergian Dybala, Tuttosport mengklaim ada tiga nama yang siap ditargetkan Juventus untuk direkrut. Paul Pogba & Anthony Martial (Man United) serta Dusan Vlahovic dari Fiorentina ditargetkan. Salah satu dari mereka diproyeksikan bakal hadir di musim depan.


Baca Juga:


Pogba dan Martial kini dalam persimpangan. Kedua pemain Prancis kian dekat dengan pintu keluar United. Sementara untuk Vlahovic, Juventus harus bersaing dengan tim-tim Inggris macam Arsenal dan Tottenham yang kebelet mendatangkan pemain asal Serbia itu di bursa musim panas mendatang.

Di luar tiga nama tersebut, La Gazetta dello Sport menyebut jika Divock Origi bisa menjadi opsi lain bagi Juventus. Namun mengingat besarnya peran supersub asal Belgia di Liverpool, besar kemungkinan sang pemain tak akan dilego ke tim manapun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com