Andai Dzeko Hengkang, Roma Siap Angkut Bomber Spurs

0
410
Penyerang Veteran Spanyol Buka Asa Kembali Main di Italia

Vivagoal Serie A – Edin Dzeko disebut masuk dalam daftar pemain yang siap dijual oleh AS Roma. Untuk menggantikan peran striker Bosnia sebagai juru gedor, Tim Serigala Ibu Kota dikabarkan siap memboyong bomber Tottenham Hotspurs, Fernando Llorente.

Bedasarkan laporan Corriere dello Sport, Roma disebut ingin meminang eks pemain yang pernah merumput besama Juventus tersebut. Kebetulan, kontrak Llorente juga akan habis pada akhir musim ini. Sehingga, Roma bisa mendapatkan penyerang jangkung ini secara cuma-cuma.

Namun, Spurs pun disebut tak akan tinggal diam, Beberapa media Inggris menyebut jika finalis Liga Champions 2018/19 itu juga siap memberikan perpanjangan kontrak kepada Llorente. Pemain Basque ini memang kerap menjadi pilihan kedua Spurs andai Harry Kane absen bermain.

Oleh karena itu, jelang dibukanya bursa transfer musim panas, perwakilan Roma akan terbang ke London Utara guna mencegah perpanjangan kontrak eks Bilbao tersebut.

Menurut statistik yang dilansir dari transfermarkt, penyerang Spurs yang unggul dalam duel udara tersebut mampu melesatkan 8 gol dan 5 assist dalam 34 laga yang dilakoninya untuk tim London Utara. Llorente sendiri bisa menjadi solusi jangka pendek Roma setidaknya untuk dua musim ke depan.

Selain Llorente, Il Giallorossi juga tertarik untuk memboyong striker Torino, Andrea Belloti. Namun Roma nampaknya tak ingin mengeluarkan dana hasil penjualan Dzeko, yang kabarnya bakal segera merapat ke Inter Milan, untuk memboyong Belloti ke Trigoria.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here