Andai Hengkang, Sevilla Menjadi Destinasi Favorit Gelandang Barcelona

0
40
Andai Hengkang, Sevilla Menjadi Destinasi Favorit Gelandang Barcelona

VivagoalLa LigaIvan Rakitic sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hengkang dari Barcelona. Andai hal tesebut terealisasi, ia hanya ingin pulang ke tim yang membesarkan namanya, Sevilla.

Sevilla adalah tim yang membesarkan Rakitic. Tiga musim bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, ia sukses keluarkan performa terbaik. Barca pun tak ragu untuk meminangnya ke Camp Nou.

Baca Juga: Fans Barcelona Dipastikan Bakal Senang dengan Ungkapan Messi di Ajang Ballon d’Or

Sempat menikmati masa-masa indah. eks Schalke harus menerima kenyataan pahit musim ini. Posisi Rakitic dalam tubuh Barcelona memang tengah diambang pintu keluar. Ernesto Valverde selaku juru taktik lebih mempercayai Frenkie De Jong untuk mengisi pos tengah alih-alih memainkan pemain Kroasia itu. Nama Rakitic pun disebut bakal segera angkat kaki dari Camp Nou.

“Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Jika waktunya tepat dan kita semua tahu bahwa saya akan senang untuk mengejar ini karena saya selalu menyatakan jika saya ingin kembali ke salah satu klub saya sebelumnya. Maka itu adalah Sevilla,” kata Rakitic seperti diwartakan AS

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here