Andai Mbappe Pergi, PSG Sudah Incar Gabriel Jesus

0
162
Gabriel jesus

Vivagoal Liga Inggris – Perombakan di lini serang Paris Saint-Germain kemungkinan besar terjadi pada musim panas ini. PSG kabarnya membidik penyerang Manchester City, Gabriel Jesus jika Kylian Mbappe benar-benar pergi dari Parc des Princes.

Bintang muda PSG itu baru saja melontarkan komentar yang menciptakan spekulasi soal masa depannya. Alhasil, rumor-rumor transfer langsung mengemuka terutama dengan ketertarikan klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

PSG sendiri sudah coba meredam isu tersebut dengan mengatakan bahwa penyerang muda Prancis itu tidak akan kemana-mana musim depan. Kendati begitu, potensi transfer Mbappe ke Bernabeu tidak sepenuhnya tertutup seiring misi Madrid merombak skuatnya di musim panas ini.

Bagi PSG, kehilangan Mbappe artinya mereka terancam ditinggal mesin golnya. Maklum saja, pemain 20 tahun itu sudah menyumbang 60 gol dan 32 assist sejak direkrut pada 2017 lalu.

PSG seperti dilaporkan Sportsmole, kini berusaha merekrut Gabriel Jesus sebagai pengganti Mbappe yang sepadan. Bak gayung bersambut, Jesus dikabarkan terbuka tuk meninggalkan Etihad Stadium. Pasalnya, sejak berkostum The Citizens musim panas 2017 silam, bomber 22 tahun itu lebih banyak jadi pelapis Sergio Aguero.

Di musim ini saja, Jesus hanya diberi kesempatan bermain sebanyak 29 pertandingan dengan menit bermain sebesar 1.019 alias jika dirata-ratakan hanya 35 menit per laganya.

Kabarnya, PSG sudah siap-siap menyodorkan penawaran kepada si Biru langit sebesar 80 juta euro untuk penyerang 22 tahun tersebut, plus jaminan bermain secara reguler di skuat utama Les Parisiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here