Andai Tak Terkalahkan, EPL Siapkan Trofi Khusus Buat Liverpool

0
474
Penantian 30 Tahun Liverpool untuk Gelar Liga Terancam Batal!

Vivagoal Liga Inggris –  Kesempatan Liverpool mengunci gelar  tanpa kekalahan terbuka lebar. Dengan 12 pertandingan yang belum dimainkan, The Reds  memiliki peluang finis dengan 112 poin jika menyapu bersih semua laga. 

Catatan tersebut akan membuat Liverpool menjadi klub pertama yang berhasil meraih gelar juara dengan catatan poin terbanyak. Terlebih pihak Premier League kemungkinan besar akan mempersiapkan trofi juara yang berbeda dari biasanya.

Dilansir Give Me Sport, andai Liverpool benar-benar mengakhiri musim ini sebagai juara tanpa kekalahan maka akan ada trofi khusus untuk mereka. Trofi tersebut berwarna emas dan tidak seperti musim sebelumnya yang merupakan piala perak. 

Baca Juga: Bikin Liverpool Merana, Van Dijk: Atletico Cuma Beruntung

Dalam trofi tersebut juga akan terukir rekor menang dan imbang Liverpool di bawahnya. Trofi satu ini rencananya akan sedikit lebih kecil dari biasanya. Namun tentu akan lebih elegan ketika dipajang di kabinet juara Liverpool.

Trofi emas seperti ini sendiri sudah pernah diberikan sebelumnya yakni kepada Arsenal. The Gunners berhasil mendapatkannya saat keluar sebagai juara Premier League pada 2003-2004 tanpa satu kali pun merasakan kekalahan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here