Ander Herrera Setarakan Mbappe dan Usain Bolt, Begini Penjelasannya

0
35
Kylian Mbappe

Vivagoal Ligue 1Dalam tiga musim terakhir, Kylian Mbappe memegang peran penting untuk Paris Saint-Germain. Dalam  tiga musim beruntun, Mbappe selalu mencetak minimal 20 gol lebih. 

Hingga saat ini, total sudah ada 90 gol dan 49 assist yang Mbappe bukukan dari 120 penampilannya bersama PSG di semua ajang kompetisi. Punya kecepatan dan skill olah bola mumpuni, Mbappe jadi salah satu juru gedor terbaik Prancis. 

Herrera yang didatangkan dari Manchester United awal musim ini mau tak malu harus mengakui bahwa dirinya sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki Mbappe. Ia bahkan menggambarkan kecepatan penyerang timnas Prancis itu ibarat mantan pelari juara Olimpiade, Usain Bolt.

“Sejujurnya, yang saya bisa katakan tentang Kylian adalah kadang-kadang saat latihan, dia seolah berlatih bersama ana-anak.

“Cara dia berlari, dia akan meninggalkan Anda. Sepertinya kami rekan setimnya semua anak-anak, dan dia Usain Bolt. Di sepakbola, Anda sering melihat pemain dengan kecepatan sangat bagus dan meninggalkan para bek lawan namun belum tentu bisa mencetak banyak gol, ” ucap Herrera seperti dilansir dari ESPN.

Dengan kemampuannya, Herrera tanpa ragu menjagokan kompatriotnya itu untuk jadi nominasi pemenang Ballon d’Or. Apalagi, Mbappe kerap menunjukan aksi-aksi memukau di depan gawang lawan


Baca Juga:


“Ketika dia berhasil mendekat ke gawang, dia akan berhenti dan dengan tenang mencetak gol. Tidak mudah menemukan keseimbangan antara kecepatan, kekuatan dan ketenangan. Itu sebabnya, saya pikir dia akan menjadi terus jadi kandidat peraih Ballon d’Or, atau memenangkannya pada 2025 nanti,” tegas Herrera.Paris Saint-Germain, Berita Bola Terkini13

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here