Andik Bantah Jika Dianggap Terpaksa Gabung di Madura United

0
405
Andik Vermansyah

VivagoalLiga Indonesia – Selain dicap Pengkhianat oleh para bobotoh Persebaya Surabaya, Andik Vermansah juga dituding setengah hati bergabung di Madura United.

Atas tudingan itu, Andik pun langsung angkat bicara. Ia tidak terima dibilang terpaksa berkostum tim Laskar Sape Kerrab untuk Liga 1 2019 mendatang.

Winger lincah 27 tahun itu menegaskan bahwa ia sepenuh hati bergabung di Madura United. Selain itu, Andik berjanji akan berusaha keras memberikan penampilan terbaiknya dan sebisa mungkin membantu tim asal Pulau Penghasil Garam itu bersaing di papan atas Liga 1 musim depan.

“Tidak benar itu. Tidak ada kata terpaksa apalagi setengah. Saya sudah tidak memikirkan persoalan lama. Ini sudah pengalaman baru, yang lalu biarlah berlalu.” isi pernyataan Andik di akun Instagram pribadinya @andikvermansah.

“Saya minta maaf buat semua pendukung Madura United, jika selama ini kalian mendengar atau membaca berita kurang enak tentang diri saya.” pungkasnya.

Lebih lanjut, Andik juga menjelaskan bahwa hubungan dirinya dan Madura sebenarnya sudah dekat sedari dulu. Ia besar di Madura dan punya keturunan Madura. Oleh karena itu, Andik mengaku punya ikatan emosional dengan tim yang bermarkas di Pamekasan itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here