Andir FC Berambisi Sabet Gelar Juara Liga 2

0
67
Andir FC
Dua punggawa Andir berbincang di sela pertandingan Liga 2 Bandung Premier League (dok.BPL)

VivagoalBPL  Memasuki pekan ke-11 peta kekuatan di Liga 2 Bandung Premier League mulai terlihat. Tiga tim teratas Bringka FC, Andir FC, dan Sadam FC mulai menjauh dari kejaran para kompetitor.

Bagi Andir, capaian ini sudah melampaui ekspektasi mereka. Pada awal musim, mereka bahkan tidak mengusung target spesifik untuk meraih tiket promosi.

Pelatih Andir Febriansyah mengaku terkejut dengan performa para pemain. Dia merasa ada banyak klub, yang pantas berada di papan atas.

“Pada awal musim, kami tidak mengusung target untuk menduduki papan atas klasemen,” ujar pelatih 33 tahun tersebut. Kompetitor lain cukup kuat, dan layak berada di papan atas.

“Target kami di setiap pertandingan adalah tidak kehilangan poin.  Saya melihat para pemain memiliki kekompakan, motivasi, dan attitude baik. Seiring dengan hasil-hasil positif, para pemain semakin bersemangat untuk berjuang sampai akhir kompetisi,” tutur Febriansyah.

Baca Juga: Guardiola Jamin Sterling Bisa Berkembang Lebih Baik Lagi, Benarkah?

Andir kini menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan 23 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari sang pemuncak Bringka.

Sang pelatih pun berharap mereka mampu menjaga tren positif ini. Dia memastikan skuatnya bakal  berjuang sekuat tenaga untuk bisa mengamankan titel juara Liga 2.

“Saya, seluruh keluarga official, dan para pemain Andir FC untuk saat ini sangat optimis. Kami tidak akan berhenti ikhtiar sekuat-kuatnya agar tim ini bisa jadi pemuncak klasemen.

“Saya sudah mengevaluasi mental, attitude, dan daya jaung para pemain agar terkontrol di setiap pertandingan.

“Jangan sampai over convidence, karena itu akan merusak tim secara keseluruhan,” tutup Febriansyah.

Penulis: Rheza Pradita

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here