Guardiola Jamin Sterling Bisa Berkembang Lebih Baik Lagi, Benarkah?

0
28
Taktik Guardiola Dinilai Tak Relevan untuk Semua Tim

Vivagoal Liga InggrisBos Manchester City, Pep Guardiola melihat jika Raheem Sterling memiliki kapabilitas untuk bisa mencapai peforma lebih baik dari sekarang ini. Pep mengaku siap membantu sang pemain mendapatkan performa puncaknya.

Di bawah asuhan Pep, Sterling menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris. Terbukti, Sterling sudah mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini. Torehan gol sang pemain dipercaya masih akan lebih banyak dari yang ia cetak musim lalu yakni mencapai 25 gol.

Tak hanya di level klub, Sterling juga masih tampil gemilang saat berseragam timnas Inggris. Guardiola pun tak terkejut dengan performa Sterling dan menyebut sang pemain masih bisa berkembang menjadi pemain terbaik dunia suatu saat nanti.

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali, dalam beberapa tahun ke depan dia akan menjadi pemain yang lebih baik dari hari ini,” tegas Guardiola kepada Goal internasional. “Hasratnya, bagaimana cara dia menyerang, caranya menerima bola dan menyerang dalam situasi satu lawan dua. Dia tampil agresif dan para penonton hanya bisa berkata ‘wow’.”

Baca Juga:  Kebijakan Guardiola Bakal Rugikan Aguero, Kok Bisa?

Guardiola menambahkan jika kini Sterling menjadi pemain yang terus memburu gol. Kendati demikian ia juga melihat jika Sterling tetap memberikan yang terbaik untuk tim.

“Itulah intinya tentang Raheem. Ketika pertama kali saya tiba di sini, saya merasa dia tidak terlalu memedulikan tentang gol,” lanjut Guardiola. ”Saya masih merasa dia bisa berkembang dan menjadi lebih mematikan. Hal yang paling penting adalah dia selalu ada.”

“Itulah alasannya musim ini dan musim lalu dia mencetak banyak gol,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here