Angin Segar, Arsenal Bisa Dapatkan Winger Aljazair Gratis

0
383
Angin Segar, Arsenal Bisa Dapatkan Winger Aljazair Gratis

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal disebut akan dengan senang hati menampung winger Aljazair, Yacine Brahimi mengingat mereka bisa mendapatkan jasanya secara gratis pada musim panas ini.

Yacine Brahimi sendiri sebelumnya adalah pemain raksasa Portugal, FC Porto. Lima musim di sana, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni kemarin.

Baca juga: Bintang Arsenal Prediksi Liverpool Tak Akan Juara Premier League Musim Depan, Kenapa?

Namanya lantas menyandang status free transfer mulai hari ini, Senin (1/7/2019). Sang pemain juga bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun.

Dilansir dari media Portugal, A Bola dikutip dari Sky Sports, Yacine Brahimi kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di Premier League dengan Arsenal sebagai tujuan berikutnya. Arsenal yang minim dana di bursa transfer musim panas ini disebut akan senang hati menampung pemain berusia 29 tahun tersebut.

Kedatangan Yacine Brahimi dipercaya akan menggantikan peran Danny Welbeck yang dilepas oleh klub secara gratis pada akhir musim kemarin. Selain mahir bermain di posisi winger kiri, Yacine Brahimi juga bisa bermain sebagai pemain sayap kiri. Posisi idealnya memang di sisi kiri.

Namun demikian kedatangan Yacine Brahimi dipercaya tidak akan terwujud dalam waktu dekat. Hal ini setelah ia masih fokus membela timnas Aljazair di Piala Afrika 2019. Aljazair punya peluang besar untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Selama membela Porto, Yacine Brahimi yang hampir selalu menjadi pilihan utama berhasil memainkan 139 pertandingan di semua kompetisi. Ada 36 gol yang sukses dia bukukan untuk Do Dragao.

Baca juga: Malangnya Nasib Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Yacine Brahimi juga berhasil meraih satu gelar juara Liga Portugal bersama Porto yakni pada musim 2017/18.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here