Malangnya Nasib Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas Ini

0
811
Malangnya Nasib Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal mungkin jadi yang paling sial di bursa transfer saat ini. Bagaimana tidak setelah tak mendapat modal yang cukup untuk belanja pemain, mereka juga kesulitan melepas para pemainnya.

Musim perdana Arsenal bersama Unai Emery bisa dikatakan tidak berjalan dengan baik. Setelah gagal finis empat besar, mereka juga gagal di final Liga Europa setelah disingkirkan Chelsea di final.

Baca juga : Arsenal Disebut Kesulitan Datangkan Bintang Kroasia

Alih-alih membangun tim yang jauh lebih baik, Emery benar-benar tak bisa bergerak bebas di bursa transfer musim panas ini. Disebutkan jika dirinya hanya mendapat jatah belanja 45 juta pounds, angka yang tentu hanya bisa untuk mendatangkan satu atau dua pemain biasa.

Untuk mengatasi hal tersebut, Arsenal kemudian berupaya menjual beberapa pemainnya. Dua teratas yang menjadi target penjualan adalah Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi.

Sayangnya keduanya benar-benar sepi peminat pada bursa transfer musim panas ini. Para klub mundur teratur atas nama Ozil setelah melihat besaran gaji yang nantinya mereka tanggung. Tak main-main gelandang asal Jerman tersebut memiliki gaji sebesar 350 ribu pounds per pekannya.

Lain cerita dengan Mustafi. Sang bek begitu sepi peminat lantaran buruknya performa dalam dua musim kemarin. Tercatat ia gagal menjadi palang pintu yang mengerikan dengan jumlah kemasukan gol hingga 51 gol dalam dua musim terakhir.

Baca juga : Bek PSG Ogah Main Untuk Arsenal

Malangnya nasib Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dipercaya akan membuat mereka mau tak mau turun pada musim depan dengan skuad serupa dengan musim sebelumnya. Alhasil mereka disebut tak akan mampu bersaing dengan rival-rival lainnya jika tak mampu mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here