Antar Der Panzer Melaju Mulus, Hans Flick Merendah - Vivagoal.com
Antar Der Panzer Melaju Mulus, Hans Flick Merendah
Foto: Berita Ambon

Antar Der Panzer Melaju Mulus, Hans Flick Merendah

Dimas Sembada - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Sepak terjang Hans Flick bersama Timnas Jerman berjalan mulus. Dari tiga laga yang dijalani, Der Panzer tidak sekalipun kalah di tangan Flick. 

Selain tak terkalahkan, Hans Flick juga selalu berhasil mencatatkan nirbobol dari tiga pertandingan tersebut. Secara total, dari partai debutnya menjadi juru taktik Jerman, anak asuhnya mengemas 12 gol tanpa sekalipun terkalahkan.

Terakhir dia berhasil menang 4-0 atas Islandia di Reykjavík. Masing-masing gol dari Serge Gnabry, Antonio Rudiger, Leroy Sane, dan Timo Werner membuat Der Panzer makin nyaman di puncak Grup J kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Meski punya catatan gemilang di awal debutnya, Flick memastikan Jerman di bawah asuhannya belum sepenuhnya maksimal. Ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan.


Baca Juga: 


“Kami memiliki beberapa unit latihan, itulah tujuan kami. Kami telah mengambil langkah maju. Kami belum mencapai 100%, tapi saya tidak sabar untuk itu. Orang-orang menerapkan apa yang kita bayangkan, ” kata Hans Flick dikutip dari Bavarian Footballwork. 

Di tiga laga yang dijalani, final pass jadi hal yang disoroti eks juru taktik Bayern Munich tersebut. Menghadapi  Islandia, Liechtenstein dan Armenia, anak asuhnya tidak cukup baik dalam urusan ini.

“Umpan terakhir. Keyakinan bahwa Anda ingin membuat tujuan. Bola chip sering datang, tetapi kemudian umpan silang tidak. Itu harus kita usahakan,” tegas Hans Flick.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com