Antara Kecintaan dan Profesionalitas Timo Werner

0
52
Timo Werner

Vivagoal BundesligaRB Leipzig untuk pertama kalinya berhasil menjejakkan kaki di babak perempatfinal Liga Champions usai mendepak Tottenham Hotspur di babak 16 besar. Kompetisi tertinggi di benua Eropa itu sendiri bakal kembali digulirkan pada bulan Agustus mendatang.

Namun sayang, jelang berlanjutnya UCL, Leipzig tak bakal diperkuat Timo Werner. Mengingat The Blues telah menebusnya dengan dana 53 juta euro kepada Die Roten Bullen.

Keputusannya untuk hijrah ke Chelsea sebelum berakhirnya UCL  lantas disesali oleh banyak pihak. Tapi demikian, Werner menunjukan sikap profesional dengan tetap berpegang pada kontrak yang telah ditandatangani. 

“Tentu saja saya merasa kecewa tak bisa membantu Leipzig bermain di Liga Champions. Tapi saya adalah pemain Chelsea sejak 1 Juli dan sejak saat itu saya digaji oleh Chelsea.

“Sudah jelas bahwa semua pihak, Chelsea, RB Leipzig dan saya sendiri harus dan wajib menghormati keputusan ini. Saya juga tidak mau menyakiti salah satu pihak, itulah kenapa agen saya akhirnya membuat persetujuan bersama dengan kedua klub.”  jelas Werner seperti dilansir dari Sport Bild.

Terlepas dari bakal absennya membela Leipzig di babak perempatfinal, Werner berjanji akan tetap memberi dukungan kepada mantan timnya itu.


Baca Juga:


“Saya selamanya terhubung dengan Leipzig. Saya akan duduk di depan TV selama mereka bermain di babak perempatfinal dan tetap optimis. Mungkin saya akan bisa berada di Lisbon untuk menonton mereka secara langsung,” tutup Werner.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here