Banyak Ditinggal Gelandang Tengah, Bayern Munchen Incar Bintang City

0
180
Leroy Sane
Sumber: Twitter

Vivagoal Bundesliga – Saat ini, Bayern Munich sedang memfokuskan untuk memperkuat lini tengah mereka. Dikabarkan Bayern Munchen akan menjalani penandatanganan dengan pemain sayap Manchester City, Leroy Sane.

Hal ini dilakukan lantaran gelandang andalan mereka, Thiago Alcantara menolak menandatangani kontrak baru. Diketahui, kontraknya akan berakhir tahun depan. Namun, ada laporan bahwa Bayern Munich mungkin akan mencoba meminjamkan untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Tak hanya itu, gelandang bertahan veteran, Javi Martinez juga tampaknya akan segera pindah dari Bayern Munchen. Bayern Munchen juga dipusingkan karena gelandang mereka, Corentin Tolisso diperkirakan akan meninggalkan Bavaria musim ini.

Bayern Munich juga telah memutuskan untuk tidak mengontrak pemain tengah serang Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona. Diketahui, Bayern Munchen juga tak mau mempermanenkan bek kanan asal Real Madrid, Alvaro Odriozola, dan Real Madrid pada musim mendatang.

Setelah mengumumkan bahwa kiper muda Schalke, Alexander Nubel akan bergabung dengan klub secara gratis musim panas ini, lebih banyak kegiatan diharapkan dari raksasa Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here