Antara Liverpool dan City, Ini Juara Liga Inggris Versi Redknapp

0
1169
Antara Liverpool dan City, Ini Juara Liga Inggris Versi Redknapp

Vivagoal Liga Inggris – Premier League musim ini menyuguhkan persaingan sengit dua kandidat kuat juara antara Liverpool dan Manchester City. Hingga pekan ke-31 musim ini, keduanya masih bersaing ketat di puncak klasemen. Liverpool untuk sementara memimpin sedang Manchester City membuntuti dengan menyimpan satu laga.

Redknapp sendiri tak menampik persaingan akan tersaji hingga akhir musim nanti. Meski demikian ia  mengunggulkan City mengingat mereka merupakan juara bertahan musim lalu.

“Liverpool punya peluang besar untuk juara, saya tidak akan menghapus mereka. Akan selalu ada kejutan, selalu ada. Tetapi City kini jauh diunggulkan. Terlebih kedua tim masih berjuang di Liga Champions,” tutur Redknapp kepada Starsport dikutip dari Sky Sports.

Hanya saja Redknapp yang merupakan mantan pelatih menilai akan ada target berbeda diantara keduanya. Ia menilai saat ini Pep Guardiola akan lebih fokus ke Liga Champions bersama City. 

Baca Juga :  Salah Bisa Jadi Mesin Gol di Liga Primer Inggris

“Saya akan berpikir, jika saya sebagai pelatih, segalanya akan berbeda bagi Pep Guardiola, tahun ini, dia akan lebih suka untuk menjuarai Liga Champions. Dia sudah menjuarai liga bersama Man City.  Liga Champions akan jadi langkah menantang berikutnya untuk dia,” imbuh Redknapp.

Berbeda dengan City, Redknapp menyebut Liverpool akan fokus pada gelar juara liga. Terlebih mereka sudah puasa gelar liga Inggris selama 29 tahun.

“Sedang Liverpool, saya yakin atau setidaknya sangat mungkin jika fans Liverpool, klub ingin menjuarai Premier League. Saya tidak meragukan itu,” tutup Redknapp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here