Anthony Rudiger Disebut Gigit Paul Pogba? - Vivagoal.com
Anthony Rudiger Disebut Gigit Paul Pogba?
Sumber: Eurosports

Anthony Rudiger Disebut Gigit Paul Pogba?

Heri Susanto - June 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Euro –  Bintang Timnas Prancis, Paul Pogba berang kepada Antonio Rudiger. Pogba merasa pemain Chelsea itu mengigitnya dalam laga pembuka Grup F antara Prancis melawan Jerman, Rabu (16/6) dini hari WIB.

Dalam laga yang dimenangi Prancis dengan skor 1-0 via gol bunuh diri Matt Hummels terjadi drama yang terekam kamera. Di penghujung babak pertama, baik Pogba dan Rudige rengah berdiri berdekatan. Rudiger tertangkap tangan meletakan wajah di belakang punggung Pogba.

Pogba pun protes kepada wasit. Namun protes tersebut diabaikan dan wasit tak melakukan pemeriksaan via VAR. Meski begitu, insiden tersebut ramai menjadi perbincangan netizen di laman sosial media.

Banyak netter yang merasa apa yang dilakukan Rudiger mirip dengan perilaku Suarez yang menggigit beberapa pemain di lapangan. Zakaria Bakkali, Giorgio Chielinni dan Branislav Ivanovic sempat menjadi korban gigitan Suarez beberapa waktu lalu.

Bahkan kejadian Rudiger membuat legenda Timnas Prancis, Patrick Vieira buka suara saat rutun minum. “Jika Anda lihat reaksi Pogba, rasanya seperti gigitan. Saya tidak melihat apa yang dilakukan Rudiger.” Roy Keane membalas: “Lebih terlihat seperti mengutil daripada menggigit.”

Kemenangan atas Jerman membuat Prancis untuk sementara ada di peringkat kedua klasemen Grup F dengan koleksi tiga poin. Mereka kalah selisih gol dengan Portugal yang mampu menang 3-0 atas Hungaria di partai pembuka.

Jangan lupa ikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 di BABESkor. com . Dapatkan GRAND PRIZE 2 Play Station 5, 2 Samsung Galaxi S21 dan saldo OVO total Rp 55 juta