Antic: Modric Tak Pantas Menangi Bola Emas

0
1041
Antic Modric Tak Pantas Menangi Bola Emas

VivagoalLa LigaLuca Modric berhasil mengantar Los Blancos menjadi jawara Liga Champions dan membawa negaranya melaju hingga putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Musim 2017/18 memang menjadi musim yang mujur bagi Modric.

Prestasi itu pada akhirnya membawa Modric memenani sederet penghargaan individu. puncaknya adalah Ballon d’Or 2018 yang sekaligus mematahkan duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama satu dekade terakhir.

Namun, gelar pemain terbaik dunia yang diraih Luka Modric tahun lalu menuai pandangan miring. Salah satunya dari eks pelatih Real Madrid, Radomir Antic.

Baca Juga :  Empat Besar Jadi Target Utama Arsenal Musim Ini

“Jujur, hingga saat ini, saya tidak bisa melihat pemain terbaik dunia itu ada pada dirinya. Tak masuk akal, karena dia bukan penentu seperti Messi, Ronaldo atau Mbappe di PSG,” tegasnya.

Radomir Antic yang sempat menangani skuat utama El Real pada musim 1991/92 mengaku kaget dan heran dengan hasil polling yang memenangkan Modric sebagai pemenang bola emas 2018.

“Jujur saya sangat terheran-heran dengan hasil Ballon d’Or 2018 kemarin. Sejak kapan Modric jadi pengumpan terbaik. Seingat saya, dia sangat jarang memberikan assist,” kata Antic dikutip dari Football Espana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here