Antisiapsi Kepergian Cancelo, Juventus Pantau Fullback Tottenham Hotspurs

0
217
Ingin Cepat Adaptasi, Kieran Trippier Fokus Belajar Bahasa Spanyol

Vivagoal Liga InggrisRaksasa Italia, Juventus disebut tengah memantau perkembangan terkini dari fullback Tottenham Hotspurs, Kieran Trippier sebagai antisipasi jika Joao Cancelo jadi hengkang ke tim lain.

Sekedar catatan, Cancelo sendiri tengah dibidik oleh Manchester United. Tim besutan Ole Solksjaer memang tengah membutuhkan fullback anyar untuk memperkuat tim mereka musim depan. Saat ini, United hanya memiliki Antonio Valencia dan Matteo Darmian. Nama terakhir pun disebut akan segera pulang kampung ke Italia.

Selain United, Man City juga kabarnya tengah memantau perkembangan Cancelo sebagai pelapis Kyle Walker. Sejatinya City masih memiliki Danilo di pos yang sama. Namun pemain Brazil itu diprediksi akan segera angkat kaki mengingat ia jarang membuktikan diri pasca didatangkan dari Madrid beberapa tahun silam.

Trippier sendiri sejatinya sudah mengunci pos fullback kanan Spurs pasca kepergian Kyle Walker ke City. Ia pun menjadi bagian penting tatkala mengantarkan The Lilywhites menjadi runner up Liga Champions 2018/19.

Namun, meski dikaitkan dengan Juve, eks pemain City tersebut mengungkapkan enggan pergi ke Italia dan ingin tetap bertahan di Inggris.

“Aku tak tahu masa depanku. Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di sisa liburan ini. Ini musim yang cukup sulit buatku. Istirahat di rumah menjadi pilihan terbaik,” ungkap Trippier kepada Mirror seperti dilansir vivagoal.com

“Spurs merupakan tim yang sangat baik untuk karirku. Aku akan menikmati libur musim panas. Setelah itu, aku akan kembali mengikuti pre-season. Kemudian aku akan duduk bersama manajer dan membahas masa depanku. Semua orang akan membuat keputusan, apapun yang terjadi,” tambahnya.

Ia pun mengaku terlalu banyak spekulasi tentang dirinya saat bursa transfer dibuka. “Aku tak memikirkan hal-hal itu, yang terpenting, aku akans selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Menang seri atau kalah adalah hal biasa. Kita akan melihat apa yang terjadi di pre-season mendatang,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here