Antisipasi Kai Havertz Untuk Tidak Hengkang dari Bayer Leverkusen

0
47
Kai Havertz Leverkusen
Selebrasi Kai Havertz usai mencetak gol (Sumber: Twitter)

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz mengantisipasi pemain bintang muda, Kai Havertz untuk tidak pergi saat kembalinya Liga Champions pada bulan Agustus mendatang.

Kai Havertz telah menunjukkan performa terbaiknya saat melakukan pertandingan bersama Bayern Leverkusen. Tercatat bahwa Havertz telah sukses menorehkan 12 gol dan 6 assist di kompetisi Bundesliga pada musim ini.

Pembicaraan mengenai Havertz akan berlabuh ke salah satu klub raksasa Eropa masih terus berlanjut pada beberapa pekan terakhir ini. Terbukti klub-klub raksasa seperti Real Madrid Bayern Munchen dan Chelsea tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Perlu diketahui bawa kontrak Havertz akan selesai hingga 2022 mendatang bersama Bayern Leverkusen. Namun, para penggemar Bayer Leverkusen mengkhawatirkan bahwa ada spekulasi yang mengatakan pihak manajemen akan segera melepas Kai Havertz sebelum dimulainya kompetisi Liga Champions.

Mengenai hal tersebut, Peter Bosz selaku pelatih Bayer Leverkusen sedikit memberikan komentar terkait skenario apa yang terjadi dengan pemain mudanya tersebut.

“Kami merasa bahwa saat ini belum ada tanda-tanda bahwa wa di dinya akan segera pindah pada pekan depan. Kami berpikir itu tidak akan terjadi dalam beberapa waktu dekat ini,” ujar Bosz dikutip dari Sportskeeda.


Baca Juga:


“Saat ini, ia masih memiliki kontrak dengan kami. Meskipun belum memiliki kontrak saya meyakini bahwa dia akan tetap berada di sini pada musim depan,” imbuhnya.

“Kami juga akan memastikan bahwa wa dia akan tetap bermain di final DFB-Pokal pada 4 Juli mendatang. Tak hanya itu, saya juga memastikan bahwa tiap mantap bermain di kompetisi Liga Champions pada Agustus mendatang,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here