Antisipasi Kepergian Kane, Tottenham Incar Penyerang Muda Fiorentina - Vivagoal.com
Antisipasi Kepergian Harry Kane, Tottenham Incar Penyerang Muda Fiorentina
Dusan Vlahovic, Foto: dok gilabola

Antisipasi Kepergian Kane, Tottenham Incar Penyerang Muda Fiorentina

A Hendra - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Tottenham Hotspur dikabarkan mulai bergerak mencari pengganti Harry Kane yang santer dikabarkan ingin hengkang pada musim panas ini. Opsi itu salah satunya tertuju pada penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic sejatinya baru sudah dua musim bermain untuk Fiorentina sejak didatangkan dari klub asal Serbia, Partizan Belgrade pada bursa musim panas 2018 lalu.

Setelah semusim bermain di tim U-23 Fiorentina, Dusan Vlahovic lalu dipromosikan ke tim senior La Viola pada 2019. Vlahovic langsung menjelma sebagai salah satu penyerang muda yang cukup disegani di pentas Liga Italia.

Dilansir Whoscored, pemain berusia 21 tahun itu sudah tampil sangat tajam di lini serang Fiorentina dengan total 29 gol dan 4 assist. Bahkan pada musim kemarin, Dusan Vlahovic mampu menciptakan hingga 21 gol dalam 37 laga. Ia pun sukses meraih predikat sebagai pemain muda terbaik Serie A tuk musim 2020/2021.


Baca Juga:


Tak hanya itu,  Vlahovic punya kemampuan penguasaan bola yang mumpuni plus rataan umpan sukses mencapai 84,6 persen per laga pada musim lalu. Kelebihan lainnya, Vlahovic juga begitu lincah, kuat dan tangguh secara mentalitas.

Wajar jika Tottenham kepincut untuk merekrutnya sebagai pengganti Harry Kane yang digadang-gadang ingin angkat kaki pada musim panas ini. Keinginan Kane pergi disinyalir karena tak kunjung bisa memenangi sebuah trofi pun selama 12 musim bermain dengan Spurs. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com