Fans Tolak Barter Antoine Griezmann dan Saul Niguez - Vivagoal.com
Tak Mau Rugi, Chelsea Cuma Mau Pinjam Griezmann Dulu
Antoine Griezmann, Foto: dok Sport Detik

Fans Tolak Barter Antoine Griezmann dan Saul Niguez

Aditya Bayu - July 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyebut fans Atletico masih belum memaafkan Antoine Griezmann. Kembalinya Griezmann pun terancam gagal. 

Bursa transfer musim panas 2019 menghadirkan sederet kepindahan pemain yang cukup mengejutkan. Satu diantaranya adalah kepindahan Griezmann ke Barcelona.

Seperti diketahui Barcelona merupakan salah satu rival bagi Atletico Madrid namun Griezmann seakan tutup telinga. Kontroversi kemudian berlanjut terkait berapa nilai klausul rilis yang dibayarkan Barcelona.

Kini, kepulangan Griezmann ke Atletico Madrid menjadi perbincangan hangat. Barcelona dikabarkan ingin melakukan pertukaran pemain dengan Saul Niguez di kubu Los Rojiblancos.

Satu nama yang dijadikan target oleh Barcelona adalah Saul Niguez. Griezmann dinilai memiliki beban gaji terlalu tingi di mana gaji Saul relatif lebih murah.


Baca Juga:


Menariknya, Cerezo yang sempat mengatakan pertukaran Saul dan Griezmann sangat mungkin terwujud kini mulai berubah pikiran. Mengingat fans dinilai belum memaafkan sang pemain.

“Anda tidak bicara dengan orang yang tepat,” ketus Cerezo ketika ditanya terkait kemungkinan pertukaran Saul dan Griezmann dikutip Marca. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com