Antoine Griezmann Beberkan Rahasianya Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya Musim Ini - Vivagoal.com
Antoine Griezmann Beberkan Rahasianya Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya Musim Ini
Sumber: stadiumastro.com

Antoine Griezmann Beberkan Rahasianya Bisa Kembali ke Performa Terbaiknya Musim Ini

Catrine Mega - April 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ LaLiga ā€“ Antoine Griezmann kembali berada dalam performa positif di musim kompetisi 2022/23 ini, terutama setelah dipermanenkan Atletico Madrid dari Barcelona. Sempat terpuruk di musim lalu dan saat berseragamĀ Blaugrana, Griezmann dengan cepat kembali membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

Performa Griezmann kembali memperoleh pengakuan publik saat memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Berperan sebagai jangkar serangan, Griezmann menunjukkan sisi yang berbeda dari dirinya dengan menyumbangkan banyakĀ assistĀ penting bagiĀ Les Bleus.

Sumber: fussballeuropa.com

Penampilan impresif Griezmann berhasil dilanjutkan sang pemain ketika kembali ke klub. Sejak tahun 2023 dimulai, Griezmann sudah menyumbangkan empat gol dan lima assist di La Liga dengan total sepuluh gol dan 11Ā assist-nya di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Griezmann bahkan mencatatkan namanya di peringkat 4Ā top scorerĀ Atletico Madrid sepanjang masa dengan torehan 151 gol. Pencapaian individu ini jelas membuktikan pemain berusia 32 tahun tersebut belum kehilangan sentuhannya.


Baca juga:


Sang pemain mengakui bahwa keluarganya menjadi salah satu motivasi utamanya untuk kembali mencapai performa terbaiknya setelah beberapa tahun belakangan mengalami penurunan. Griezmann mengakui bahwa ia ingin mencetak banyak gol untuk memenuhi keinginan putranya.

“Apakah saya ingin mencetak gol atau menciptakanĀ assist? Saat ini saya lebih memilih mencetak gol karena putra saya ingin melihat ayahnya mencetak gol,” ungkap Griezmann, dilansir dariĀ Football Espana.

“Tapi dari sudut pandang saya pribadi dan dari kacamata seorang profesional, saya lebih memilih assistĀ karena itu lebih sulit dan membuat saya senang. Saya ingin memecahkan rekor (top scorerĀ Atletico). Itu akan menjadi tantangan yang penting untuk diri saya,” lanjut sang pemain.

Sampai saat iniĀ top scorer sepanjang masaĀ Los Colchoneros masih dipegang oleh Luis Aragones yang menyumbangkan 172 gol untuk raksasa ibukota Spanyol tersebut. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com