Antonio Conte: Inter Milan Pantang Main Bertahan

0
103
Antonio Conte

Vivagoal Liga ChampionsInter Milan bakal menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Champions 2019/20 di Giuseppe Meazza. Jelang laga, Antonio Conte memastikan tidak akan merubah gaya main Inter Milan meski belum pernah menang di Liga Champions.  

Di dua laga sebelumnya, Nerazzurri hanya bisa bermain imbang dengan Slavia Praha dan menyerah di kandang dari Barcelona. Tiga poin jelas jadi harga mati bagi wakil Italia tersebut untuk mengatrol posisi mereka. 

Janji Antonio Conte

Jelang duel ini, Conte memastikan Inter bakal mengusung gaya yang sama, dengan menampilkan sepakbola agresif seperti saat mereka melawan Barcelona demi mengejar kemenangan. 

Namun demikian dia meminta anak asuhannya agar tidak lengah. Pasalnya, Dortmund perlu diwaspadai lantaran punya kecepatan yang bisa merepotkan terutama lewat Jadon Sancho dan akselerasi Thorgan Hazard.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Kami mesti berhati-hati dengan Dortmund karena mereka sangat bagus dalam serangan balik. Kami tahu soal itu, tapi kami bakal tetap tampil menyerang.

“ Saya tidak akan mundur, inilah gaya sepakbola saya. Menerapkan permainan bertahan berarti berbaris menunggu bola datang dan menanti lawan menekan kami,” ujar Conte seperti dilansir dari Football Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here