Apakah Lawan Spurs Jadi Performa Terbaik Liverpool?

0
60
Apakah Lawan Spurs Jadi Performa Terbaik Liverpool?

Vivagoal Liga InggrisLiverpool berhasil melakukan comeback gemilang saat menjamu Tottenham Hotspur di pekan sepuluh Premier League Minggu (27/10/2019) malam WIB. Performa tim pun disebut begitu baik dalam laga tersebut.

Bermain di hadapan publik sendiri, Liverpool dikejutkan dengan gol cepat tim tamu. Spurs sudah unggul cepat tepatnya di menit 1 melalui gol Harry Kane.

Gol cepat seperti itu biasanya akan menghancurkan mental tim kuat sekalipun. Namun Liverpool nyatanya memiliki mental yang sedikit berbeda. Mereka mampu bangkit dan akhirnya membalikkan keadaan masing-masing melalui gol Jordan Henderson dan Mohamed Salah.

Saat ditanya apakah laga tersebut menjadi performa terbaik Liverpool, Klopp menjawab; “Saya tidak benar-benar tahu. Saya sudah menyukai beberapa pertandingan yang kami lakukan sejauh ini. Pertandingan melawan Arsenal juga bagus.”

Baca Juga: Mampukah MU Tembus Empat Besar? Ini Jawaban Berkelas Legenda Liverpool

“Namun, kami memang harus bermain dalam performa terbaik, sehingga saya sudah mendapati pertanyaan tentang jumlah poin kami di klasemen.”

Klopp kemudian mengatakan jika tim dan juga dirinya tak boleh terlena dengan pujian yang datang. Ia mengatakan jika situasi berbeda pastinya akan terjadi saat mereka kalah.

“Biar begitu, Anda pasti membayangkan apa yang bisa terjadi seandainya kami kalah hari ini dan bagaimana bentuk pertanyaan-pertanyaan yang Anda sampaikan,” lanjut Klopp.

“Kami sudah memahami apa yang perlu kami perbuat. Kami harus fokus dan berkonsentrasi penuh pada pertandingan-pertandingan spesifik.”

“Ada banyak pertandingan di depan kami, tapi sejauh ini segalanya berjalan dengan baik,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here