Apes! Abis Juara, Ramos Harus Menepi Dua Pekan Karena Cedera

0
46
Ramos: Semoga Messi Jalani Hari Yang Buruk Di Bernabeu

VivagoalLa Liga – Sergio Ramos dikabarkan bakal absen selama dua pekan akibat cedera pada pergelangan kaki. Ia mendapat masalah pada kaki saat bermain selama 120 menit di laga final Piala Super Spanyol 2020.

Kapten Real Madrid itu bermain sebagai starter saat Los Blancos bertemu Atletico Madrid di final Supercopa de Espana. Pada laga yang dilangsungkan di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Senin (13/1/2020) dinihari WIB, Ramos sempat mendapat perawatan di babak kedua.

Baca juga: Quique Setien: Pelatih Kawakan Kaya Akan Pengalaman

Hal itu lantaran pergelangan kakinya terkilir usai berbenturan dengan Alvaro Morata di menit ke-61. Ramos terlihat meringis kesakitan dan tertatih-tatih saat dibawa ke pinggir lapangan, sebelum akhirnya dapat melanjutkan permainan.

Pada prosesnya, Ramos terus bermain hingga laga memasuki adu penalti, setelah hasil imbang 0-0 selama 120 menit. Pemain internasional Spanyol itu bahkan menjadi eksekutor penentu kemenangan El Real sekaligus membawa timnya menjadi juara usai menang 4-1 atas Atletico.

Dikutip dari laporan AS, cedera pergelangan kaki Ramos terus terasa hingga selepas penyerahan trofi juara. Akibatnya, ia harus menjalani pemulihan selama dua pekan lamanya.

Alhasil, bek 33 tahun itu dipastikan absen dalam dua pertandingan LaLiga Spanyol kontra Sevilla pada 18 Januari 2020 dan Real Valladolid, 27 Januari. Besar kemungkinan, Ramos juga masih menepi di laga 16 besar Copa del Rey yang berlangsung pada 22 Januari.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here