Ardi Idrus Bakal Debut di Tim Nasional Indonesia

0
64
Ardi Idrus

Vivagoal – Liga Indonesia – Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus secara mengejutkan dipanggil masuk ke pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia. Ardi dipersiapkan untuk laga melawan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Bakal bertandang ke Malaysia, Timnas melakukan penyegeran dengan memanggil nama baru. Salah satunya Ardi Idrus yang akan menjalani pemanggilan pertamanya bersama skuat Garuda.

Ardi Idrus Bersukur

Sang pemain mengaku senang dengan pemanggilan tersebut. Menurutnya membela merah putih merupakan kesempatan bagus dalam kariernya.

“Alhamdulillah saya senang. Karena ini kesempatan bagus buat saya ke depan. Saya ucapkan terima kasih banyak buat teman-teman, staf pelatih yang selama ini mendukung saya di tim,” jelas Ardi.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Lebih lanjut, Ardi sadar betul persaingan dan perjalanna di Timnas tak bakal berjalan mudah. Karenanya dia siap kerja keras dengan bermain apik seperti apa yang dia tunjukan bersama Persib.

“Saya akan terus bekerja keras, karena masuk Timnas tidak mudah,” tambah Ardi dilansir laman resmi Persib.

Selain pemain asal Ternate tersebut, winger Persib, Febri Hariyadi kembali dipanggil ke pemusatan latihan timnas. Setelah sebelumnya tak dipanggil dalam laga melawan Vietnam, Bow disebut menemani Ardi sebagai wakil dari Maung Bandung dalam skuat Garuda.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here