Arema FC Fokus Jadi Runner Up Liga 1

0
101
Arema

Vivagoal – Liga Indonesia  – Menang tipis atas Semen Padang di Kanjuruhan pada Senin (29/10) malam berdampak positif bagi Arema. Mereka pun tak ragu menargetkan untuk finish di posisi runner up. 

Raihan positif atas Semen Padang sekaligus menjadi obat pelipur lara Arema usai ditahan imbang TIRA Persikabo di laga sebelumnya. Dimana kemengan tersebut membuat Singo Edan sementara ini duduk di posisi ke-6 dengan 38 poin dan hanya berjarak tiga poin dari Madura United yang saat ini duduk di peringkat kedua.

“Kami memang harusnya bisa di atas Persipura Jayapura jika kemarin bisa menang atas TIRA. Tapi kami sudah tidak mau memikirkan itu. Saat ini kami berada pada posisi yang bagus untuk mengejar poin dengan Madura United,” ucap Milomir Seslija.

Puji Para Pemain Arema

Milo menuturkan kemenangan atas SPFC patut disyukuri, pasalnya tiga poin di laga tersebut tidak datang dengan mudah. Perlu kesabaran untuk meraih kemenangan dari Kabau Sirah meski mereka mendominasi jalannya pertandingan.

“Kami dominan selama 90 menit. Saya sudah katakan kepada pemain, agar bersabar saat membangun serangan, dan akhirnya kami bisa mencetak gol. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Tidak mudah melawan tim yang mengusung taktik bertahan sangat dalam seperti Semen Padang. Apalagi sebelum pertandingan kami harus kehilangan sembilan pemain inti,” Milo menjelaskan.

Beberapa pilar yang tampil apik pun tak luput dari pujian sang pelatih. Menurutnya penampilan Jayus Hariono, Hendro Siswanto dan Hamka Hamzah patut diacungi jempol di laga malam kemarin.

“Jayus Hariono dan Hendro Siswanto menjadi duet lini tengah yang sukses mengontrol pertandingan. Sementara penampilan Hamka Hamzah selalu bisa memberikan kenyamanan di belakang, sehingga serangan balik Semen Padang tidak terasa berbahaya,” kata Milo.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here