Arema FC Kapok Berburu Pemain Lewat Medium Ini

0
447
Arema FC Kapok Berburu Pemain Lewat Medium Ini

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Arema FC dikabarkan sudah mendapatkan tiga kandidat pengganti penyerang asing mereka, Robert Lima Guimaraes. Terkhusus untuk Robert Lima, manajemen Singo Edan akan segera melakukan evaluasi setelah mereka selesai berkiprah di Piala Presiden 2019.

Untuk saat ini, tim kepelatihan Arema FC mengaku sudah mencoba berbagai cara agar bisa meningkatkan performa Robert Lima. Tapi, menurut pengamatan Milomir Seslija, penyerang 32 tahun itu tak kunjung mengalami perubahan. Besar kemungkinan, juru gedor tersebut akan didepak dari tim.

“Pelatih sudah berusaha memperbaiki kondisi fisik Robert Lima, tapi tidak berhasil, jadi mau bagaimana lagi.” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku sudah ada tiga nama yang disodorkan tim pelatih untuk coba didatangkan. Dan dari ketiga nama itu nanti, tersisa satu nama yang bakal dikontrak untuk merumput di Liga 1 2019 nanti.

“Sebenarnya kami sudah trauma merekrut pemain dengan mengandalkan tayanan di Youtube. Kebanyakan dari mereka tak sesuai dengan apa yang diperlihatkan di Youtube,” imbuhnya.

“Seperti Robert Lima, performanya di Youtube sangat meyakinkan, tapi saat datang kondisi badannya lebih gemuk dari yang dilihat di video. Jadi dia kini terus diberi program untuk mendapatkan kondisi badan yang ideal.” Ruddy menjelaskan.

Mengenai tiga nama pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti trial, Ruddy masih enggan menyebutkan nama. Yang jelas, pemain itu berasal dari Amerika Latin dan Afrika. Secara postur, bisa dibilang lebih bagus dari Robert Lima.

“Tapi semua kembali lagi ke pelatih. Ditunggu saja keputusannya seperti apa, manajemen juga masih menunggu hasil dari pelatih.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here