Arema FC Sudah Puas Hanya Punya Dua Pemain Asing

0
19
Arema FC Sudah Puas Hanya Punya Dua Pemain Asing
Sumber: Bolaskor.com

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC tampaknya tidak akan mendatangkan pemain asing anyar di bursa transfer tahun ini. Manajemen Singo Edan sudah merasa cukup dengan cuma mendatangkan dua pemain asing untuk lanjutan Liga 1 2020.

Sebagaimana yang diketahui, Arema baru saja mengisi kuota pemain asingnya dengan merekrut Caio Ruan asal Brasil yang notabene adalah seorang stoper dan gelandang Bruno Smith Nogueira Camargo yang juga asal Brasil.

Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo mengaku bahwa pihaknya sebenarnya berniat mendatangkan seorang penjaga gawang asing, namun sang kiper yang enggan disebutkan namanya itu ogah dilepas oleh klubnya di Brasil.

“Kami pikir, tuk sementara dua pemain asing cukuplah. Sebenarnya kemarin mau merekrut kiper asing yang berkualitas. Tapi menurut informasi dari agennya, dia batal dilepas oleh klubnya. Jadinya terpaksa kami cuma pakai dua pemain asing saja, tidak ada masalah,” ucap Ruddy dilansir dari laman Wearemania.

“Tim pelatih juga sudah mengatakan hanya lini belakang dan lini tengah yang masih rawan dan butuh tenaga pemain asing. Makanya yang kami rekrut cuma dua pemain asing itu,” jelas Ruddy.

“Sementara untuk lini serang, tim pelatih sudah merasa cukup dengan kualitas pemain lokal. Apalagi kami punya Dedik dan Yudo yang statusnya penyerang timnas,” sambungnya.


Baca Juga:


“Mereka sudah berhasil membuktikan diri di tiga laga awal. Mungkin kalau ada agenda timnas nanti, baru kami bergerak cari penyerang asing baru,” pungkas Ruddy.

Untuk informasi, para pemain asing Arema yang direkrut awal musim Liga 1 2020 semuanya sudah memutuskan hengkang karena berbagai alasan. Untuk Oh Inkyun, gelandang asal Korea Selatan itu sudah memutuskan untuk pensiun.

Sementara Jonathan Bauman mengikuti jejak pelatih Mario Gomez untuk memutus kontraknya karena tak setuju dengan penawaran renegosiasi kontrak yang diajukan manajemen Arema. Adapun dua nama lainnya, yaitu Elias Alderete dan Matias Malvino juga sudah diputuskan untuk dilepas.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here