Arema Siapkan 23 Pemain untuk Hadapi Barito Putera - Vivagoal.com
Arema Siapkan 23 Pemain untuk Hadapi Barito Putera
Sumber: bola.okezone.com

Arema Siapkan 23 Pemain untuk Hadapi Barito Putera

Catrine Mega - September 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC akan bertandang ke kandang Barito Putera pada lanjutan pekan kedelapan BRI Liga 1, Minggu (4/9) malam WIB. Arema wajib waspada, karena Barito bermotivasi untuk keluar dari zona degradasi.

Menghadapi tim asal Banjarmasin ini, Singo Edan mempersiapkan kekuatan terbaik timnya demi mencuri tiga angka di kandang lawan. Hal tersebut diutarakan langsung oleh sang juru taktik, Eduardo Almeida.

“Pemain dalam kondisi siap, kami mempersiapkan diri untuk laga itu. Tentu saja kami akan berusaha meraih hasil maksimal,” ujar Eduardo Almeida, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Sumber: kompas.com

Meski secara statistik dan peringkat dalam klasemen sementara BRI Liga 1 saat ini Arema bisa dikatakan lebih unggul daripada Barito Putera, Eduardo enggan meremehkan kekuatan tuan rumah.

Eduardo meyakini bahwa persiapan yang matang telah mereka lakukan untuk menghadapi perlawanan Laskar Antasari yang siap keluar dari zona degradasi. Dalam partai melawan Barito ini, Arema membawa 23 pemain ke Banjarmasin.


Baca juga:


“Kami tahu Barito saat ini ada di papan bawah, posisi mereka sedang sulit. Tapi mereka pasti sedang berusaha keluar dari zona degradasi dan mereka ingin menang di kandang sendiri,” terang pelatih asal Portugal tersebut.

“Kami harus siap kalau pertandingan nanti jadi pertandingan yang sulit untuk kami. Kami harus siap seperti menjalani pertandingan-pertandingan sebelumnya.” (IRM)

Berikut daftar pemain yang dibawa oleh Arema melawan Barito:

  1. Adilson Maringa
  2. Teguh Amiruddin
  3. Sergio Reis Silva
  4. Bagas Adi Nugroho
  5. Johan Ahmat Farizi
  6. Rizky Dwi Febrianto
  7. Jayus Hariono
  8. Renshi Yamaguchi
  9. Dendi Santoso
  10. Adam Alis
  11. Gian Zola
  12. Abel Camara
  13. Ikhfanul Alam
  14. Hasyim Kipuw
  15. Andik Rendika Rama
  16. Achmad Figo
  17. Evan Dimas
  18. Muhammad Rafli
  19. Irsyad Maulana
  20. Ilham Udin Armaiyn
  21. Dedik Setiawan
  22. Hanis Sagara
  23. Tito Hamzah

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com