Arema Terus Mengintai Pemain Baru Tuk Perkuat Skuat

0
134
Arema Terus Mengintai Pemain Baru Tuk Perkuat Skuat

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC telah mengikat 22 pemain menyambut persaingan di Liga 1 2020. Meski demikian, Singo Edan masih berhasrat menambah pemain lagi guna memperkokoh komposisi tim.

Arema mengaku telah mendapatkan 22 pemain hingga saat ini. Paling baru, mereka merekrut dua pemain lokal yakni Dave Mustaine dan Kushedya Hari Yudo. Sebelumnya, Arema juga sudah memperpanjang kontrak beberapa pemain, seperti Ganjar Mukti, Aji Saka, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Kurniawan Kartika Aji.

Baca juga: Apparel Thailand Akan Memenuhi Jersey Timnas Indonesia?

“Per hari ini, sudah 22 pemain resmi bergabung dengan Arema FC untuk menyambut kompetisi 2020 mendatang,” ucap Media Officer Arema FC, Sudarmadji..

“Sebanyak 22 pemain lokal yang sudah resmi bergabung dengan Arema akan segera datang pada latihan perdana pada 16 Januari nanti,” Sudarmadji menambahkan.

Lebih lanjut, Sudarmadji juga mengatakan bahwa Arema tidak akan hanya mengandalkan 22 pemain itu. Pelatih dan manajemen masih berniat merekrut delapan pemain untuk beberapa hari kedepan. Manajemen beralasan harus memperkuat skuat setelah mereka kehilangan pemain kunci Makan Konate dan Hamka Hamzah.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Total kebutuhan tim ada 30 pemain, sekarang sudah ada 22 pemain yang resmi bergabung. Jadi masih kurang 8 pemain. Untuk kebutuhan pemain, manajemen serahkan sepenuhnya kepada pelatih,” dia menambahkan.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here