Arsenal Bakal Dapat Diskon Spesial Andai Daratkan Nabil Fekir

0
288
Gara-gara Ozil, Arsenal Sulit Daratkan Bintang Lyon

Vivagoal Ligue 1  –  Kontestan Ligue 1, Olimpique Lyon kabarnya siap memberikan diskon besar kepada Arsenal andai tim asal London Utara tersebut berminat mendatangkan Nabil Fekir ke Emirates Stadium.

Arsenal sendiri memang ingin mendatangkan beberapa pemain guna memperkuat tim di musim depan. Sektor pertahanan dan gelandang menjadi opsi terdepan Arsenal. Untuk gelandang, The Gunners memang ingin mencari suksesor Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer.

Sebelumnya mereka mengincar Adrien Rabiot. Namun sayang, sang pemain lebih memilih merapat ke Juventus. Oleh karena itu, mereka mengincar sosok anyar untuk menjadikan motor serangan di lini tengah. Nama Nabil Fekir pun masuk sebagai opsi tambahan.

Menurut laporan Mirror, klub pemilik Fekir, Lyon memang mencoba menawarkan sang gelandang ke Arsenal. Bahkan mereka siap memberikan diskon besar guna mempercepat transfer kepindahan sang pemain. Sebelumnya, Lyon mematok harga sebesar 53 Juta Pounds untuk Fekir. Namun Les Gones kini hanya menginginkan 30 Juta Pounds untuk siapapun yang meminati jasa motor serangannya tersebut.

Baca Juga: Manuver Arsenal di Bursa Transfer Disebut Memalukan, Kenapa?

Dalam dua musim terakhir, Fekir memang menjadi andalan Les Gones di lini tengah. Namun semusim terakhir dirinya jarang bermain karena harus berjibaku dengan cedera. Pemain yang hampir bergabung bersama Liverpool musim lalu sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Namun gelandang Prancis nampaknya enggan meneken kontrak anyar dengan Lyon.

Lyon sendiri lebih baik melepas pemainnya setengah harga dibandingkan harus kehilangannya secara Cuma-Cuma di akhir musim depan. Selain Fekir, Arsenal juga disebut tengah meminati wonderkid Pantai Gading yang tengah bermain bersama Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here