Arsenal Bersiap Mundur Teratur untuk Boyong Wilfried Zaha, Kenapa?

0
196
Bintang Crystal Palace Resmi Minta Dijual!

Vivagoal Liga Inggris Pelatih Arsenal, Unai Emery disebut mulai memiliki sedikit pilihan di bursa transfer musim panas ini. Dengan modal minim, Emery harus bijak mengambil langkah. Arsenal pun disebut bersiap tak meneruskan negoisasi dengan Crystal Palace terkait Wilfried Zaha karena minimnya modal yang mereka miliki.

Seperti dikabarkan oleh Metro, Wilfried Zaha memang menjadi target utama Arsenal musim ini. Nama pemain asal Crystal Palace tersebut menjadi permintaan khusus yang dilakukan oleh Emery yang memang membutuhkan pemain yang beroperasi di sektor sayap.

Arsenal sejatinya telah melayangkan penawaran resmi untuk Zaha. Sayang mereka hanya datang dengan uang senilai 40 juta pounds. Angka itu hanya setengah dari harga yang dibandrol Palace utnuk eks United tersebut.

Seakan tak menyerah, The Gunners pun melayangkan tawaran kedua dengan memasukkan beberapa nama pemain yang mereka miliki seperti Carl Jenkinson, Calum Chambers, dan Mohamed Elneny plus sejumlah uang. Namun, Palace tetap tak bergeming.

Baca Juga: De Jong Sebenarnya Ingin Main di Arsenal Dulu Sebelum ke Barcelona

Kabar terbaru menyebutkan jika Arsenal mulai mundur teratur dari perburuan Zaha. Hal tersebut karena mereka tak memiliki dana yang mumpuni untuk memboyong Zaha ke Emirates Stadium musim depan.

Sebagai opsi lain, Manajemen mulai mengalihkan perhatian pada beberapa nama yang mungkin setara dengan Zaha. Nama Winger Barcelona, Malcom masuk dalam radar. Tim London Utara disebut siap melakukn negoisasi degan opsi peminjaman dan mentransfer sang pemain dengan pembayaran berjangka. Namun kans mereka mendapatkan eks Bordeaux itu bergantung pada sikap Barcelona selaku tim pemilik Malcom .

Arsenal juga dikabarkan tengah mendekati gelandang Bournemouth, Ryan Fraser. Sang pemain bisa didatangkan dengan biaya lebih murah yakni 30 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here