Arsenal Berusaha Tukar Lacazette dengan Thomas Lemar

0
22
Jadi Pahlawan, Lacazette Justru Dikritik Mantan Pemain Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Alexandre Lacazette terus jadi pertanyaan. Tak kunjung dapat tawaran memuaskan dari Arsenal, sang pemain dikabarkan akan segera hengkang.

Kepergian Lacazette dari Emirates Stadium makin terbuka setelah si pemain melakukan tindakan indisipliner beberapa waktu lalu dengan kedapatan menghirup dinitrogen oksida.

Dikutip dari Daily Mail, manajemen The Gunners berniat melepas sang juru gedor ke Atletico Madrid. Kabarnya dia akan ditukar dengan Thomas Lemar yang jadi buruan utama Arsenal.

Sekedar informasi, Atletico Madrid memang tertarik mendatangkan Lacazette sejak beberpa tahun silam. Namun di 2017 eks pemain Olympique Lyon tersebut lebih memilih untuk mengadu nasib di Emirates Stadium.


Baca Juga:


Bergabung dengan Los Choconeros nampaknya bakal jadi hal yang menguntungkan buat Lacazette. Pasalnya Diego Simone, pelatih Atletico, membutuhkan pelapis andai mereka ditinggal Diego Costa.

Kedatangan Lacazette jelas akan menjadi garansi buat lini depan Atletico. 45 gol dan 21 assist di seluruh kompetisi bersama Arsenal jadi bukti ketajamannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here