Arsenal Disebut Kesulitan Datangkan Bintang Kroasia

0
260
Arsenal Disebut Kesulitan Datangkan Bintang Kroasia

Vivagoal Liga Inggris Winger Kroasia yang bermain untuk Inter Milan, Ivan Perisic disebut berminat menjajal karir bersama Arsenal. Tim asal London Utara juga tertarik untuk menikmati jasa Perisic. Namun Arsenal disebut kesulitan untuk mendaratkan pemain berdarah Balkan itu ke Emirates, mengapa demikian?

Sejak bursa transfer musim dingin kemarin, Ivan Perisic disebut ingin hengkang ke Inggris. Manchester United dan Arsenal disebut sebagai dua tim yang serius mendatangkannya. Keinginan Perisic untuk angkat kaki bukannya tanpa sebab.

Ia sebelumnya sempat terlibat friksi dengan pelatih Inter sebelumnua, Luciano Spaletti. Namun, dari dua klub yang meminatinya nama terakhir lebih condong diunggulkan ketimbang United.

Secara personal, Perisic ingin bergabung dengan Arsenal. Menurut laporan The Sun, Meriam London disebut juga ingin menjadikan Perisic sebagai bagian dari lini tengah skuat Unai Emery tersebut. Namun asa untuk mendatangkan Perisic tak mudah. Arsenal kekurangan modal untuk membawanya keluar dari Giuseppe Meazza.

Baca Juga: Diburu Arsenal, Bintang Sampdoria Berikan Respon Positif

Sebagian pengingat, Arsenal saat ini hanya diberikan modal sebesar 45 Juta Poundsterling untuk memperkuat tim. Sementara Inter sendiri sebenarnya tak masalah kehilangan pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap kiri tersebut asal ada tim yang sanggup menebusnya dengan mahar tak kurang dari 50 Juta Poundsterling.

Dengan mahar yang dipatok Inter, Arsenal masih kekurangan dana 5 Juta Poundsterling. Mereka sejatinya masih memiliki opsi lain yakni dengan menjual beberapa pemain untuk tambahan modal belanja. Permasalahannya, sampai saat ini, belum ada satu tim pun yang berhasrat mendatangkan pemain Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Benarkah Klopp Merupakan Penyebab Mandeknya Gol Mo Salah?
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here