Diburu Arsenal, Bintang Sampdoria Berikan Respon Positif

0
122
Diburu Arsenal, Bintang Sampdoria Berikan Respon Positif
1024190658

Vivagoal Serie A Palang pintu Sampdoria, Joachim Andersen merespon positif ketertarikan Arsenal atas dirinya. Pemain asal Denmark ini mengaku siap meninggalkan Kota Genoa dan tertarik untuk berkarir di luar Italia dalam waktu dekat.

Titik terang nampaknya tengah menghampiri Arsenal. Dalam beberapa waktu belakangan, tim Gudang Peluru memang kerap dikaitkan dengan beberapa bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Tim yang dibesut Unai Emery disebut meminati palang pintu Sampdoria, Joachim Andersen untuk memperkokoh barisan pertahanan Arsenal musim depan.

Ketertarikan tersebut pun berbuah manis. Bak gayung bersambut, pemain berambut pirang itu baru-baru ini ingin menerima tantangan baru dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional.

“Saya sangat menikmati waktu saya bersama Sampdoria. Saya sangat menyukai para fans, Presiden, Staff, para pemain dan juga kota ini. Namun saya rasa ini waktunya bagi saya untuk mengembangkan permainan saya,” ungkapnya kepada Goal International

Baca Juga: Rayu Dua Pemain Sampdoria, Arsenal Siapkan Rp 666 Miliar

“Sejauh ini memang benar ada banyak ketertarikan dari tim-tim yang bermain di Liga-Liga terbesar Eropa, dan mereka saat ini tengah berdiskusi dengan agen dan keluarga saya. Setelah itu, saya akan membuat keputusan besar itu.”

Musim lalu, Andersen memang menjadi sosok yang tak tergantikan di Sampdoria. Ia sukses mencatatkan 32 penampilan bersama Il Samp. Pemain yang pernah memperkuat klub Belanda FC Twente ini juga sukses menjadi pemain yang bisa memainkan bola panjang.

Tak hanya itu, bedasarkan laporan Whoscored, Andersen merupakan tipikal pemain yang sigap memberikan passing kepada rekan satu timnya. Hal ini sudah barang tentu akan berguna untuk menunjang build up serangan Arsenal dari lini terakhir

Baca Juga :  Demi Lewandowski, Madrid Umpankan Benzema ke Klub China

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here