Arsenal Gigit Jari, Guido Rodriguez Pastikan Bertahan Di Real Betis - Vivagoal.com
Arsenal Gigit Jari, Guido Rodriguez Pastikan Bertahan Di Real Betis
Guido Rodriguez, Sumber: Arsenal Insider

Arsenal Gigit Jari, Guido Rodriguez Pastikan Bertahan Di Real Betis

A Hendra - March 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris Gelandang Real Betis, Guido Rodriguez mengomentari rumor ketertarikan Arsenal kepada dirinya. Menurutnya, dirinya saat ini masih sangat menikmati cuaca di Spanyol.

Performa yang oke Rodriguez bersama Real Betis sepanjang musim ini sukses menarik perhatian Arsenal. The Gunners kabarnya bermaksud merekrut pemain asal Argentina tersebut untuk diduetkan dengan Thomas Partey di lapangan tengah.

Guido Rodriguez yang saat ini berusia 26 tahun sebenarnya baru bergabung dengan Real Betis dari klub asal Meksiko, Club America pada bursa musim panas 2019 kemarin. Namun, dampak instan yang diberikannya kepada Los Verdiblancos membuat The Gunners kepincut tuk memboyongnya ke Emirates Stadium.

Dilansir dari Metro, Arsenal disebut tidak keberatan dengan dana sebesar 15 juta euro yang musti dikeluarkan untuk meminang sang pemain pada bursa musim panas nanti.

Tetapi, Guido Rodriguez buka suara terkait rumor ketertarikan Arsenal kepada dirinya. Ia mengatakan kalau dirinya sama sekali belum tahu soal isu tersebut. Meski begitu, andai itu benar adanya, Guido secara halus menolak pindah dari Betis karena senang dengan matahari di Spanyol.


Baca Juga:


“Saya mendengarnya karena teman-teman dari Argentina bertanya kepada saya, tetapi saya memberi tahu mereka bahwa saya tahu hal yang sama dengan mereka,” kata Rodriguez kepada Estadio Deportivo.

“Saya protagonis karena saya di berita tapi hari ini, saya tidak tahu lebih atau kurang dari Anda yang juga sudah mendengarnya.” jelas Guido lagi.

” Namun saya sangat senang di Betis. Saya tiba dan ada satu atau dua bulan dengan situasi yang aneh bagi semua orang dengan masalah lockdown tetapi kenyataannya adalah bahwa saya sangat bahagia di Seville, dengan kota, cuaca, di klub,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com