Siapkan Pengganti Hector Bellerin, Arsenal Incar Bek Real Betis - Vivagoal.com
Siapkan Pengganti Hector Bellerin, Arsenal Incar Bek Real Betis
Hector Bellerin, Sumber: Bleacher Report

Siapkan Pengganti Hector Bellerin, Arsenal Incar Bek Real Betis

A Hendra - March 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Nama Emerson Royal mendadak ramai diperbincangkan belakangan ini. Bek kanan Real Betis itu dikabarkan diminati raksasa Premier League, Arsenal yang sedang mencari calon pengganti andai Hector Bellerin hengkang musim panas nanti.

Sebagaimana yang diketahui, The Gunners berpeluang ditinggal bek sayap andalannya, Hector Bellerin pada jendela transfer musim panas tahun ini. Dilansir dari El Mundo Deportivo, adalah Paris Saint-Germain dan Barcelona yang tertarik merekrut bek asal Spanyol tersebut. Kubu Blaugrana bahkan sudah sejak dua musim terakhir berniat merekrut Bellerin pasca mereka ditinggal Dani Alves pada 2016 silam.

Alhasil, Arsenal yang mulai merasa was-was mau tak mau harus bergerak cepat mencari pengganti yang sepadan dengan bek kanan 26 tahun itu. Menurut El Mundo Deportivo, kubu The Gunners lantas membidik Emerson Royal yang saat ini bermain di Real Betis tuk diproyeksikan sebagai pengganti Bellerin andai proses kepindahannya benar-benar terjadi di akhir musim ini.

Arsenal disebut tertarik memboyong Emerson Royal yang baru berusia 22 tahun setelah melihat performa si pemain selama semusim ini membela Los Verdiblancos. Meski secara statistik, Emerson masih kalah dari Bellerin, tapi akselerasinya yang kerap bisa mengacaukan barisan pertahanan lawan, dan sangat cepat turun ke bawah membantu pertahanan dianggap sebagai nilai lebih.


Baca Juga:


Arsenal sendiri sejauh ini belum melangkah lebih jauh untuk membuka negosiasi dengan pihak Betis terkait kans transfer Emerson Royal. Pasalnya, mereka juga masih menunggu tawaran resmi dari Barcelona maupun PSG yang akan memboyong pemain belakang andalan mereka, Hector Bellerin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com