Arsenal Konfirmasi Kehilangan Gelandang Andalan, Ada Apa? - Vivagoal.com
Man Of The Match Laga Rapid Vienna Vs Arsenal: Thomas Partey
Mikel Arteta (kanan) sedang memberikan instruksi kepada Thomas Partey (kiri) Foto: DAILY MIRROR

Arsenal Konfirmasi Kehilangan Gelandang Andalan, Ada Apa?

Daniel Nugraha - February 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Arsenal akhirnya memberikan konfirmasi resmi kalau Thomas Partey akan absen dalam laga melawan Leeds. Sang pemain harus menepi lantaran beberapa cedera yang dialami. 

Pemain Arsenal,Thomas Partey, dikonfirmasi telah mengalami cedera yang mengharuskan ia absen dalam laga kontra melawan Leeds pekan depan.

Pemain berumur 27 tahun tersebut mengalami cedera pertama kali saat berlaga melawan Atletico Madrid. Setelah laga tersebut, Partey menjadi sering masuk ke ruang medis karena cedera yang berbeda.

Cedera Hamstring dan Punggung

Cedera yang dialami Partey sebagian besar berasal dari bagian punggung dan juga hamstring. Hal ini membuatnya menjadi susah untuk bermain secara optimal.


Baca Juga:


Berita absennya Thomas Partey sendiri memang sudah dikonfirmasi langsung Arsenal. Di dalam website tertulis kalau Partey mengalami cedera hamstring pada kaki bagian kiri, cedera ini ia dapatkan saat laga kontra Aston Villa.

Dengan cedera ini, maka Thomas Partey dipastikan tidak akan bisa mengikuti laga Arsenal melawan Leeds United pada hari Minggu mendatang.

Kondisi dan keadaan Partey saat ini akan terus dimonitor oleh tim medis sampai dia benar-benar bisa sembuh dari cedera yang dialami. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com