Arsenal Lancarkan Tawaran Resmi Untuk Boyong Bintang Italia - Vivagoal.com
Dortmund dan Hertha Berlin Ikut Buru Locatelli
Manuel Locatelli – BolaSport-min

Arsenal Lancarkan Tawaran Resmi Untuk Boyong Bintang Italia

Irman Maulana - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Raksasa Liga Inggris, Arsenal benar-benar secara serius ingin menjadi tantangan serius bagi Juventus, untuk mendapatkan gelandang Italia, Manuel Locatelli. Tetapi, sejauh ini The Gunners merupakan satu-satunya klub yang telah mengajukan penawaran pada Sassuolo.

CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali mengatakan bahwa Arsenal telah mengajukan penawaran resmi untuk mendapatkan bintang mereka Manuel Locatelli di musim depan. The Gunners dinilai sangat berusaha keras untuk boyong Locatelli, di tengah penampilan impresifnya bersama Italia.

Tetapi usaha Arsenal ini sepertinya tidak akan mudah, karena sejumlah klub juga disebut tertarik pada Locatelli, satu diantaranya adalah Juventus. Kabarnya Juventus bahkan sudah memiliki jadwal pertemuan dengan pihak Sassuolo untuk membahas soal penawaran pada Locatelli.

Pemain 23 tahun itu memulai karir sepakbolanya bersama akademi AC Milan dan melakukan debut di Serie A pada musim 2015/16, saat berusia 18 tahun. Namun Ia harus hengkang dari San Siro pada musim 2018/19, demi mendapatkan menit bermain yang cukup dan perkembangan karirnya.

“Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk Locatelli. Mereka berusaha keras untuk mengontrak Manuel dan itu tawaran penting. Kita lihat apa yang terjadi,”kata Carnevali kepada Sky Sport Italia


Baca Juga:


“Juga Juventus menginginkan Locatelli dan kami memiliki hubungan khusus dengan mereka. Kita memiliki pertemuan baru yang dijadwalkan dengan Juve.

“Kami mencoba untuk membuat anak itu tenang, jadi saya belum berbicara dengannya atau agennya. Kami bisa pikirkan tentang masa depan Locatelli, tetapi di atas semua itu kami peduli dengan masa sekarang dan itu berarti Italia tampil baik di Euro.”

Di level klub, Locatelli seringkali ditempatkan sebagai gelandang bertahan, meski sebenarnya Ia memiliki fleksibilitas posisi bermain. Hal itu terlihat ketika Locatelli bisa mengisi peran yang lebih bebas di dua laga awal Italia di Piala Eropa, menggantikan Marco Verratti.

Hasilnya, Locatelli mampu tampil impresif, diantaranya dengan mencetak dua gol saat Italia menang 3-0 atas Swiss. Locatelli sendiri tampaknya bakal diproyeksikan Arsenal untuk menggantikan Granit Xhaka yang berada diambang pintu keluar dari Emirates Stadium musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com