Arsenal Layak Bermain di Liga Champions Musim Depan

0
179
Arsenal Layak Bermain di Liga Champions Musim Depan

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira menyebut dengan nama besar yang dimiliki oleh klubnya mereka pantas bersaing di Liga Champions musim depan.

Namun, Arsenal sering terlempar dari posisi empat besar dalam beberapa musim terakhir. Klub asal London tersebut sudah absen dalam tiga musim terakhir ini.

Situasi tersebut membuat miris Lucas Torreira. Tanpa ragu ia menyebut jika klub sebesar Arsenal sudah sepantasnya bersaing tetap di Liga Champions setiap musimnya.

“Kualifikasi tersebut adalah fokus utama kami. Skuat ini fokus untuk lolos ke Liga Champions karena klub besar seperti Arsenal pantas berada di kompetisi tersebut,” tutur Torreira kepada Sky Sport News.

Baca Juga :  Joshua Kimmich: Saya Berbeda Dari Philipp Lahm

Pemain asal Uruguay tersebut menegaskan timnya akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa berada di posisi empat besar di akhir musim nanti. Kendati masih tertahan di posisi empat klasemen sementara, namun ia yakin dengan adaptasi yang terus dilakukan akan mampu membawa tim kembali ke papan atas.

“Jika melihat papan klasemen saat ini, ada perbedaan poin di antara pesaing kami, namun kami baru saja menunjuk pelatih baru musim ini dan ada banyak pemain baru yang datang dan kami tahu ini akan sulit untuk beradaptasi dengan itu,” tambah Torreira.

Menurutnya Arsenal kini tengah berjuang keras untuk menjadi tim terbaik. Ia dan punggawa Arsenal lain mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk The Gunners.

“Kami bekerja keras untuk menjadi tim papan atas dan saya pikir kami menuju ke arah sana karena kami bersaing dengan tim-tim terbaik. Kami harus mengerahkan segala yang kami miliki demi mencapai tujuan kami karena itu sangat berarti bagi kami,” pungkas pemain berusia 22 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here