Arsenal Menang Tiga Laga Beruntun, Apa Rahasianya? - Vivagoal.com
Arsenal Menang Tiga Laga Beruntun, Apa Rahasianya
Arsenal gasak West Brom Albion 4-0, Minggu (3/1/2020) dinihari WIB. Sumber: Eurosport

Arsenal Menang Tiga Laga Beruntun, Apa Rahasianya?

Fido Moniaga - January 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bek Arsenal, Kieran Tierney menyebut tiga kemenangan beruntun yang diraih timnya berkat kerja keras dan fokus dengan taktik yang dijalankan.

Arsenal menjadi pesakitan sebelum periode Natal tiba. Tercatat klub asal London tersebut terdampar di peringkat 15 dengan berjarak beberapa poin saja dari bibir zona degradasi.

Namun kebangkitan Arsenal tampak ketika Boxing Day tiba. Mereka tercatat meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League di mana terbaru tim asuhan Mikel Arteta tersebut menang telak empat gol tanpa balas kontra West Brom.

Kieran Tierney yang tampil apik di laga tersebut dengan menyumbang satu gol dan satu assist membeberkan rahasia di balik kesuksesan timnya meraih tiga kemenangan beruntun. Ia mengatakan jika hasil tersebut merupakan buah dari kerja keras tim selama ini.

“Kami tidak mengubah apapun di tiga pertandingan terakhir,” buka Tierney kepada Premier League.



Baca Juga:



“Kami benar-benar bekerja keras setiap hari. Kami juga bekerja keras saat situasinya sulit, namun sekarang kami mulai menikmati hasilnya.”

Pemain asal Skotlandia itu juga menjelaskan jika dirinya sudah bisa beradaptasi dengan cuaca yang ada di Inggris. Ia juga mengamati gol yang dicetak untuk lebih banyak belajar.

“Saya menghabiskan hampir seluruh karir saya di Skotlandia, jadi saya terbiasa dengan cuaca dingin. Saya juga harus menonton ulang gol saya, karena saya tidak banyak mencetak gol seperti itu.” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

Selanjutnya Arsenal akan berjumpa Newcastle United pada babak ketiga Piala FA akhir pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com