Arsenal Perlu Ini Untuk Tutup Musim dengan Sempurna

0
150
Arsenal

Vivagoal Liga InggrisGelandang Arsenal, Granit Xhaka menilai sepak terjang Unai Emery bersama Arsenal patut mendapat pujian. Untuk menyempurnakan performanya, Arsenal hanya perlu menutup musim dengan menjuarai Liga Eropa.

“Jika Anda melihat musim pertamanya [Emery], menurut saya itu sudah hebat, dan jika dia bisa meraih trofi serta kembali ke Liga Champions maka saya pikir ini bakal jadi musim yang sempurna,” kata Xhaka.

Arsenal sendiri akan menjalani laga final Liga Europa pada Kamis (30/52019) dini hari WIB. Bersua Chelsea, laga nanti diprediksi bakal berjalan ketat, mengingat kedua tim memiliki level yang nyaris sama.

Lebih lanjut Xhaka mengatakan Arsenal sendiri sudah mengidamkan untuk kembali berlaga di Liga Champions. Menurutnya, tim sebesar Arsenal sudah sepantasnya bersaing dengan klub top eropa lain.

“Jika Anda melihat klub ini, kami seharusnya berada di Liga Champions. Kami tidak bermain di sana selama dua tahun dan kami harus berada di sana musim depan. Tentu saja rasanya menyakitkan ketika kami gagal lolos. Semua pemain, fans, klub – kami ingin bermain melawan tim-tim terbaik, Kami ingin kembali ke sana,” tutup Xhaka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here