Arsenal Rahasiakan Pemain Incarannya, Kenapa? - Vivagoal.com
Arsenal Rahasiakan Pemain Incarannya, Kenapa?

Arsenal Rahasiakan Pemain Incarannya, Kenapa?

Fachrizal Wicaksono - July 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Melalui sang direktur, Raul Sanllehi, Arsenal dipastikan masih berusaha mendatangkan pemain baru. Namun demikian ia tak ingin menyebutkan nama karena bisa mempengaruhi nilai transfer si pemain.

Arsenal sendiri setidaknya sudah berhasil mendatangkan tiga pemain baru musim panas ini. Dua terakhir adalah William Saliba dari Saint-Etienne dan Dani Ceballos dari Real Madrid.

Sanllehi kemudian menjelaskan jika dirinya saat ini masih bekerja di balik layar dan melihat apa yang dibutuhkan tim. Namun demikian ia tak ingin mengatakan siapa pemain yang masuk dalam daftar incaran.


Baca Juga: Liverpool dan Arsenal Setuju Gelontorkan 1,2 Triliun Untuk Pepe

“Saya tak bisa menyebutkan nama di sini karena tugas saya nantinya tak bisa selesai,” tutur Sanllehi seperti dikutip dari Metro.

“Jika saya menyebutkan nama, harganya bisa lebih mahal 10 juta pounds begitu saya keluar dari ruangan malam ini,” imbuhnya.

“Bursa transfer adalah target yang selalu bergerak, saya telah melakukan ini selama 16 tahun dan saya tahu bahwa beberapa bursa transfer lebih sulit daripada lainnya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika untuk menentukan pemain incaran, klub terus menjaga komunikasi dengan Unai Emery. Menurutnya pelatih menjadi orang pertama yang tahu apa yang dibutuhkan tim saat ini.

“Yang terpenting adalah selalu menjaga komunikasi dengan pelatih, soal bagaimana yang ia rasakan soal tim, sistem apa yang ingin ia mainkan,” tambah Sanllehi.

“Dia tentu lebih paham dari siapapun, lebih paham dari saya, soal apa yang ia inginkan. Kami akan melakukan yang terbaik dan terus bekerja tanpa menyebutkan nama,” tandasnya.

Beberapa nama pemain belakang tengah dikaitkan dengan Arsenal seperti Daniele Rugani dari Juventus hingga pemain Celtic, Kieran Tierney.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com