Ramsdale dan David Raya Silakan Bersaing Untuk Jadi Kiper Nomor Satu Arsenal
Aaron Ramsdale, David Raya, Foto: dok Teamtalk

Arsenal Tak Jadi Jual Aaron Ramsdale?

Daniel Nugraha - December 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Walau harus berbagai menit bermain dengan David Raya, tapi Arsenal tetap enggan melepas Aaron Ramsdale pada tim lain jelang bursa musim dingin 2024 mendatang.

Rumor soal kepergian Aaron Ramsdale dari Arsenal muncul usai dirinya kini tak lagi jadi pilihan utama dari sang manajer, Mikel Arteta. Tapi, dilansir 90min, kubu The Gunners memutuskan untuk takkan melepas Ramsdale dalam waktu dekat.

Suka Jersey Lengan Pendek, Ramsdale Ingin Punya Karier Panjang Seperti Buffon
Aaron Ramsdale, Foto: dok Twitter @ars_informer

The Gunners merasa mereka tetap membutuhkan sosok kiper yang sepadan, andai salah satu dari Ramsdale atau Raya tidak bisa bermain. Mereka ingin kedalaman skuad yang mumpuni terlebih karena bakal menghadapi banyak ajang di sisa musim ini.


Baca Juga:


Tapi, bukan berarti Arsenal bakal memberikan kontrak baru bagi Ramsdale, yang sejatinya baru habis tahun 2026 mendatang. The Gunners disebut baru akan mempertimbangkan menjual Ramsdale pada musim panas 2024 bukan di Bulan Januari nanti.

Suka Jersey Lengan Pendek, Ramsdale Ingin Punya Karier Panjang Seperti Buffon
Aaron Ramsdale, Foto: dok Twitter @ArsenalBuzzCom

Sehingga Arsenal memiliki waktu yang cukup untuk mencari sosok pengganti sepadan dengan kualitas Ramsdale. Selain itu, Ramsdale pun kini sudah mendapat ketertarikan dari sejumlah tim Inggris, seperti Brentford, Chelsea hingga Wolverhampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com