Arsenal Raih Kesepakatan dengan Porto Untuk Amankan Gelandangnya - Vivagoal.com
Arsenal Raih Kesepakatan dengan Porto Untuk Amankan Gelandangnya

Arsenal Raih Kesepakatan dengan Porto Untuk Amankan Gelandangnya

Daniel Nugraha - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisArsenal dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan FC Porto untuk  mengamankan gelandang mereka, Fabio Vieira di bursa musim panas mendatang.

Vieira merupakan salah satu pemain akademi dari Porto yang sukses menembus tim utama. Saat ini ia baru berusia 22 tahun. Namun sang pemain mulai diandalkan mengisi pos lini tengah O Dragoes.

Dari rekam jejaknya bersama Porto, ia telah mencetak 18 assist dan juga 10 gol dari  76 laga yang ia jalani di lintas kompetisi. Penampilan yang apiknya membuat Arsenal tertarik membawanya ke London Utara di bursa mendatang.


Baca Juga:


Dilansir dari laporan pakar transfer Eropa Fabrizio Romano, Arsenal  disebut sudah mencapai kesepakatan dengan Porto untuk masalah harga. Selain itu, Arsenal telah melakukan negosiasi dengan pihak Vieira untuk meneken kontrak hingga 5 tahun ke depan.

Dengan kesepakatan yang bakal rampung, perpindahan sang peain hanya tinggal menunggu waktu. Belakangan muncul kabar jika Vieira akan segera menjalani tes medis pada Jumat (17/6) waktu setempat. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com