Arsenal Tepis Kemungkinan Bukayo Saka Pindah Ke Juventus - Vivagoal.com
Bukayo Saka
Foto: Twitter Saka

Arsenal Tepis Kemungkinan Bukayo Saka Pindah Ke Juventus

Daniel Nugraha - September 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Juventus untuk mendapatkan Bukayo Saka sepertinya tidak akan terlaksana. Karena pelatih Arsenal Mikel Arteta tak akan melepas Saka ke tim manapun.

Sejak musim lalu, Saka selalu mendapatkan kepercayaan dari Mikel Arteta guna mengisi pos winger kanan tim. Performa apiknya membuat dirinya lumayan sering bermain reguler dan mendapatkan panggilan dari timnas Inggris di Euro 2020 lalu. Arteta menilai jika Saka merupakan pemain dengan potensi besar. Bahkan, ia tak ragu menilai sang pemain akani bertransformasi menjadi salah satu winger terbaik di dunia.


Baca Juga:


Menukil laman Mirror, Juvenetus dilaporkan tertarik mendaratkan sang pemain. Namun asa si Nyonya Tua mendatangkan sang pemain akan sia-sia lantaran Arteta tak akan membiarkan rising starnya itu pergi kemanapun.

Saat ini, Saka masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Arteta disebut sudah meminta mananjemen Arsenal untuk memperpanjang kontrak sang pemain guna menjaganya dari kejaran klub lain yang menginginkan jasanya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com