Arsenal Tertarik Datangkan Bintang Istrael, Siapa?

0
262
Arsenal Tertarik Datangkan Bintang Istrael, Siapa?
Sumber: Sempreinter

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal disebut siap mendatangkan winger Shakhtar Donetsk, Manor Solomon. Pemain asal Istrael diproyeksikan bakal didaratkan pada bursa musim panas mendatang.

Nama Solomon mulai mencuat kala ia beraksi di Liga Champions. Kala Shakhtar bersua Real Madrid, ia sukses mengoreksi satu gol ke gawang Los Blancos. Tak hanya itu, dalam laga kedua di babak grup, ia sukses membuat barisan pertahanan kanan Real Madrid ketar-ketir.

Kini, Football London menyebut jika Arsenal tertarik mendaratkan sang pemain di bursa musim panas mendatang. Gunners memang membutuhkan pemain tipikal menyerang guna menggedor produktivitas mereka yang saat ini tengah seret. Laporan yang sama menyebut jika Arsenal sudah membuka pembicaraan dengan representatif sang pemain.

Sebelumnya, Solomon sempat dikaitkan dengan Man City pada 2017 lalu namun kabar tersebut menguap begitu saja lantaran perbedaan soal harga jual yang diklaim kelewat tinggi.


Baca Juga:


“Pemilik saya di Israel (Maccabi Petah Tikva) meminta banyak uang; dia menginginkan 4,5 juta poundsterling untuk saya dan kemudian dia mendengar itu adalah Manchester City, dia menginginkan 9 juta poundsterling,” kata Solomon dikutip dari Football London, Rabu (13/1).

Meski gagal bergabung dengan City, sang pemain pun sukses membukukan karir yang apik bersama Shakhtar. Ia merasa tim tersebut cocok lantaran sukses mengorbitkan berbagai pemain bintang yang siap di ekspor ke berbagai tim besar Eropa.

“Saya pikir ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bermain di Liga Champions, untuk melanjutkan karir muda saya di klub ini. Saya menikmati hidup di Shakhtar, saya baru berusia 21 tahun tetapi suatu hari – cepat atau lambat – saya akan bergabung dengan salah satu liga terbaik di dunia,” katanya.

Menukil laman transfermarkt, Solomon sukses mengepak 17 laga di berbagai kompetisi musim ini dan mampu mencetak lima gol serta satu assist. Selain naluri mencetak gol yang tinggi, pemain yang punya paspor Portugal ini juga piawai bermain di sisi kiri dan kanan penyerangan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here