Arsenal Terus Menang, Arteta: Kami Semakin Berbahaya - Vivagoal.com
Panggil Ozil dan Pecat Arteta Bukan Solusi tuk Arsenal
Mikel Arteta. Sumber: Goal

Arsenal Terus Menang, Arteta: Kami Semakin Berbahaya

Zikri Adillah - January 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mikel Arteta tampak puas dengan performa Arsenal setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Pelatih asal Spanyol itu bahkan menyebut tim asuhannya kini jauh lebih berbahaya.

Arsenal menjalani pekan 17 Premier League dengan bertamu ke markas West Brom, Minggu (3/1/2021) dinihari tadi. Berstatus sebagai tamu yang belum tampil konsisten, Aubameyang dkk nyatanya berhasil membuktikan diri. 

Tercatat The Gunners mampu membawa pulang kemenangan dengan skor telak empat gol tanpa balas. Kemenangan tersebut membuktikan Arsenal perlahan mulai menemukan performa terbaiknya di mana mereka sudah meraih tiga kemenangan secara beruntun.

Arteta jelas menjadi pihak yang paling bahagia. Pasalnya beberapa pertandingan Arsenal sebelumnya kerap kali berakhir minor dan membuat dirinya digadang akan dipecat dari kursi kepelatihan The Gunners. Arteta bahkan menyebut timnya kini tampil kian solid, kreatif dan juga mematikan.

“Kami terlihat lebih mengancam, dan lebih kreatif serta permainan menyerang kami sudah jauh lebih baik pada hari ini,” ujar Arteta dikutip dari Goal International.

Lacazette sendiri menjadi bintang dengan mencetak dua gol di laga tersebut. Namun pujian banyak berlabuh kepada Kieran Tierney yang mencetak satu gol dan satu assist.



Baca Juga:


Arteta pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada bek asal Skotlandia tersebut.

“Dia sudah tampil fantastis sejak berada di sini, dan sejak dirinya kembali usai mengalami cedera bahu, permainannya sudah fantastis,” ungkap Arteta.

“Dia adalah anak yang memberikan segalanya kepada anda. Dia sedang berkembang, berniat untuk menjadi lebih baik serta memberikan energi yang nyata dan kualitas untuk tim,” pungkasnya.

Arsenal memiliki waktu istirahat panjang untuk laga berikutnya. The Gunners tercatat baru akan bertemu Newcastle United pada Minggu (10/2/2021) pada babak ketiga FA Cup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com