Arsenal vs Leicester: The Gunners Wajib Menang Demi Empat Besar - Vivagoal.com
Arsenal vs Leicester City: The Gunners Wajib Menang Demi Empat Besar
Arsenal vs Leicester City, Foto: dok Sport Detik

Arsenal vs Leicester: The Gunners Wajib Menang Demi Empat Besar

A Hendra - March 12, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisArsenal wajib meraih poin penuh saat menjamu Leicester City akhir pekan ini. Tiga poin tambahan membuat Meriam London bisa nyaman di zona empat besar.

Arsenal vs Leicester City dijadwalkan akan bertanding pada pekan ke-29 Premier League, Minggu (13/3) malam WIB di Emirates Stadium. The Gunners menatap pertandingan kali ini untuk meneruskan rangkaian kemenangan mereka yang sudah berlangsung dalam empat laga terakhir.

Selain itu, Arsenal juga mengincar kemenangan atas The Foxes demi bisa mengejar mimpi mereka lolos Liga Champions musim depan. Saat ini, Bukayo Saka dkk berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan perolehan 48 poin.

Arsenal vs Leicester City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Arsenal vs Leicester City: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Arsenal hanya berselisih satu poin dari Manchester United di posisi kelima dan tiga angka dari West Ham serta Tottenham Hotspur yang ada di urutan enam dan tujuh. Artinya jika Arsenal gagal raup poin penuh, mereka bakal digusur oleh Man United, jika Setan Merah kalahkan Tottenham pekan ini.

“Untuk terus bersaing dengan tim-tim papan atas, Anda harus menang secara konsisten dan melakukannya dengan cara yang meyakinkan,” ucap Mikel Arteta dilansir dari situs resmi Arsenal.


Baca Juga:


“Kami membutuhkan kemenangan lebih dari empat kemenangan beruntun karena ada tim di liga ini yang melakukannya sebanyak 10, 11, 12 atau 18 kali, jadi marginnya masih cukup besar.” jelas Arteta.

“Satu-satunya masalah bagi saya adalah bagaimana kami berlatih besok dan bagaimana kami bermain pada hari Minggu. Selebihnya, ini adalah sepakbola dan sangat tidak terduga: tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi. Satu-satunya fokus kami adalah tampil dan memenangkan pertandingan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com